Selebriti

Putri Angelina Jolie Mulai Bisnis Perhiasan di Usia 14 Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Siapa sangka jika di usia yang sangat muda yakni 14 tahun, Zahara Jolie-Pitt sudah mulai membangun usaha sendiri. Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt itu mendirikan perusahaan bernama Zahara Collection.

Dan momentum gala premiere film sang bunda yakni ‘Maleficent: Mistress of Evil’ dijadikan sebagai acara perdananya menunjukkan koleksi itu ke hadapan publik. Zahara tampil bersama saudaranya dan Angelina Jolie di ajang tersebut.

Seperti dikutip detik.com, Zahara tampil dengan dress hitam dan gelang serta anting menawan yang ternyata adalah hasil karyanya bersama dengan desainer perhiasan ternama, Robert Procop.

Procop sendiri bukanlah orang baru bagi keluarga Jolie, ia juga merancang cincin pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Perhiasan rancangan Zahara mulai dijual pada November di beberapa toko di Amerika Serikat dan Australia. Semua keuntungan dari perhiasan tersebut akan disumbangkan bagi yayasan amal untuk wanita dan anak-anak.

Zahara adalah anak ketiga dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Di atasnya ada Maddox dan Pax yang berusia 18 dan 15 tahun. Ia diadopsi saat berusia enam bulan pada 2005 lalu.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close