Selebriti

Putra Beckham Terciduk Cium Model ‘Playboy’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Brooklyn Beckham, putra pesepakbola David Beckham, kedapatan mencium seorang model Playboy, Lexi Wood, akhir pekan lalu di Los Angeles. Keduanya terpergok paparazi tengah berciuman usai Brooklyn membuat tato baru pada seniman favoritnya, ‘Doctor Who’ di Hideaway at Suite X, LA.

Kemesraan keduanya pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, sejak Desember 2017 Brooklyn diketahui kembali menjalin asmara dengan aktris Chloe Grace Moretz. Hubungan Brooklyn dan Moretz sempat putus pada Agustus 2016, lalu terlihat kembali bersama akhir tahun lalu.

“Saya pikir kami telah memilih satu sama lain. Sudah bertahun-tahun kami putus sambung dan itu seperti hal-hal yang lain, kau kembali lalu tak punya waktu untuk berjauhan satu sama lain,” kata Moretz soal hubungannya tersebut kepada US Weekly.

“Saya pikir itu hal yang paling penting dan hidupmu seperti buku yang terbuka. Kami memiliki privasi kami sendiri dan saya pikir itu penting untuk kami berdua,” lanjutnya.

Pada perayaan Valentine lalu, keduanya tampak masih bersama. Itu terlihat lewat unggahan masing-masing kala merayakan Hari Kasih Sayang.

Awal Maret lalu, Moretz pun baru saja membagikan momen kala dirinya merayakan ulang tahun Brooklyn. “Jangan pernah berhenti tersenyum, saya mencintaimu. Selamat ulang tahun Brookln,” tulisnya pada keterangan foto.

Namun kini, mengutip US Weekly, pasangan yang pertama bertemu pada 2014 itu dikabarkan kembali berpisah setelah foto Brooklyn bermesraan dengan wanita lain tersebar.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close