Internasional

Pulang Liburan, Gadis Lima Tahun Tertinggal di Bandara

STUTTGART, SENAYANPOST.com – Malang betul nasib anak perempuan ini. Di usianya yang baru lima tahun, dia ditemukan sedang sendirian di Bandara Stuttgart Jerman, pada Senin (1/10/2018) malam. Ternyata anak gadis itu diketahui tanpa sengaja ditinggalkan oleh kedua orangtuanya setelah mereka pulang dari liburan.

Melansir dari The Sun, anak yang tidak disebutkan identitasnya itu ditemukan saat sedang berjalan tanpa tujuan di sekitar aula kedatangan di bandara.

Pihak bandara telah beberapa kali menyampaikan pengumuman melalui pengeras suara untuk mencari orangtua anak itu, namun tidak ada yang menjemputnya.

Petugas bandara akhirnya membawa anak perempuan itu ke kantor polisi di Reutlingen yang akhirnya mendapat informasi tentang orangtua anak itu.

Pihak polisi mengatakan telah menerima telepon dari orangtua yang khawatir dan melaporkan kehilangan anak mereka. Diketahui kemudian jika mereka sekeluarga baru saja kembali dari berlibur ke luar negeri, setibanya di bandara mereka bergegas pulang ke kediaman mereka dengan menggunakan dua buah mobil.

Diduga masing-masing orangtua mengira jika anak perempuan mereka telah berada di mobil yang lain. Mereka baru menyadari jika salah satu anak mereka tidak berada di mobil ketika mereka tiba di rumah.

Setelah mendapat kabar dari polisi, ayah dari gadis kecil itu bergegas ke kantor polisi untuk menjemputnya.

“Gadis lima tahun itu kini sudah aman dan dijemput oleh sang ayah,” kata juru bicara kepolisian.

Insiden yang terjadi di Bandara Stuttgart itu mirip cerita dalam film terkenal yang rilis pada 1992, Home Alone 2, yang dibintangi Macaulay Culkin. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close