Sepak Bola

Puji Timnas U-16, Luis Milla: Masa Depan Indonesia Cerah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pelatih Timnas senior asal Spanyol, Luis Milla Aspas, memberikan pujian kepada timnas U-16 Indonesia meski kalah  dari Australia pada babak perempat final Piala Asia U-16 2018. Luis Milla, melalui akun Twitter pribadinya, memberikan pujian atas kinerja timnas U-16 Indonesia.

“Kerja yang luar biasa, selamat untuk seluruh tim. Kalian bertarung sampai akhir. Masa depan cerah untuk sepak bola Indonesia,” kata Luis Milla melalui akun Twitter pribadinya.

Timnas U-16 Indonesia takluk dari Australia dengan skor 2-3 pada Senin (1/10/2018) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Selain tak bisa melaju ke babak semifinal, skuad asuhan Fakhri Husaini juga dipastikan tak bisa tampil pada Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Namun, meski Bagus Kahfi cs tak berhasil melaju ke Piala Dunia U-17 2019, perjuangan timnas U-16 Indonesia mendapat pujian dari berbagai pihak.

Luis Milla sendiri kini tengah diproyeksikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Namun, hingga kini, eks pemain Real Madrid itu masih berada di Spanyol sembari bernegosiasi dengan PSSI.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close