Lintas Daerah

PSBB Surabaya Raya Diperpanjang Hingga 9 Juni 2020

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Pemprov Jatim dipastikan bakal memperpanjang lagi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 3 yang akan diberlakukan mulai 26 Mei hingga Senin (9/6/2020) mendatang.

Informasi itu muncul dari Nota Dinas bernomor B/ND- 455 /V/OPS.2./2020/Roops yang dikirimkan oleh Karoops Polda Jatim pada Distribusi A2, B1, dan B2 Polda Jatim perihal Pemberitahuan Perpanjangan PSBB.

Dalam surat tertanggal 23 Mei 2020 itu disebutkan Pemprop Jatim akan memperpanjang pemberlakuan status PSBB untuk wilayah Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) periode 26 Mei hingga 9 Juni 2020.

Nota dinas tersebut ditandatangi Kepala Biro Operasi Polda Jatim, Kombespol Muhammad Firman itu diberitahukan bahwa personel kepolisian yang terlibat dalam Surat perintah Kapolda Jatim diperpanjang sesuai dengan penetapan perpanjangan PSBB jilid III tersebut.

Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin kepada wartawan membenarkan informasi tersebut, Sabtu (23/5/2020). Secara singkat dikatakannya, bahwa di PSBB jilid 3 tersebut pihaknya akan menerapkan konsep PSBB berbasis desa. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close