PS TNI Berencana Pindahkan ‘Home Base’ ke Bantul

10:15
182
YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com - PS TNI berencana memindahkan home base-nya ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rencana ini mendapatka
PS TNI

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – PS TNI berencana memindahkan home base-nya ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rencana ini mendapatkan sambutan positif dari Bupati Bantul, Suharsono.

“Saya sudah terima telepon dari manajemen PS TNI dan saya arahkan untuk berkomunikasi dengan Kasi Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bantul Sapto Priyono dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Didik Warsito,” ucap Bupati Bantul, Yogyakarta Minggu (10/12/2017) di Bantul.

Dengan rencana kepindahan itu, ia meminta para bawahannya dalam negosiasi dengan manajemen PS TNI ini membawa manfaat bagi Pemkab Bantul dan juga masyarakat Bantul atas kehadirian klub peserta Liga 1 tersebut. “Yang jelas harus dipikirkan untung ruginya PS TNI berhome base di Bantul,” ungkapnya.

Setelah ada kesepakatan bersama antara manajemen PS TNI dengan Disidkpora dan juga stake holder sepak bola di Bantul, Suharsono mempersilahkan manajemen PS TNI beraudiensi dengan dirinya.

Terkait dengan nama PS TNI yang akan berubah adalah wewenang manajemen namun demikian karena berhome base di Bantul setidaknya tetap membawa nama Bantul. (AF)

Comments

comments