Breaking NewsNasional

Proyek Hotel Terbakar, 2 Orang Meninggal Dunia

Jakarta (SenayanPost.com) – Sebuah kebakaran besar melanda proyek pembangunan Kirana Commercial Avenue pada Minggu (7/8/2016) sekira pukul 16.00 WIB. Bangunan yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Berdasarkan sumber SenayanPost dari pihak Kepolisian asal api diduga dari konsleting arus listrik yg menyebabkan panel listrik meledak di lantai 23 dan membakar bangunan.
Beberapa pekerja yg bekerja di lantai 26 panik dan berusaha menyelematkan diri dengan turun melalui tali seling. Karena panik akibatnya tiga pekerja terjatuh dari lantai 8. Kondisi korban luka parah. Dua orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut, sementara 3 lainnya mengalami luka.
Dua korban tewas itu adalah Abdu Majid B Kamar, warga Kampung Margahayu RT 20/04 Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang dan Waryadi (62) warga Candi RT 04/01, Kelurahan Candi, Kecamatan Badar, Kabupaten Batang.
Kebakaran terjadi di lantai 23-37 di proyek Kirana Commercial Avenue, Jl Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, siang tadi. Api yang merambat dengan cepat membuat sejumlah pekerja yang saat itu sedang mengerjakan proyek terjebak dalam kebakaran tersebut.
Bahkan ada beberapa orang di antaranya menyelamatkan diri dengan menggunakan kabel sling dari atas gedung. Selain menimbulkan korban tewas, tiga orang juga dilaporkan mengalami luka ringan.
Berikut nama-nama korban luka ringan:
1). Siswanto (27), warga Dusun XII RT 01/01 Kelurahan Sindanganom Kecamatab Skamoung Udik, Lampung Utara.
2). Iip (38), warga Kampung Cioga 1 RT 10/03 Kelurahan Mekarlaksana, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya.
3). Dede Tedi Supriyatna (25), warga Kampung Margahayu RT 20/04 Kelurahan Gunungsari, Mauk, Kabupaten Tangerang.(AZI)

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close