Selebriti

Proses Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt ‘Njelimet’

JAKARTA, SENAYANPOST.com¬†–¬†Proses perceraian pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah diproses sejak 2016 lalu. Namun hingga kini, keduanya masih belum menemui kesepakatan.

Bahkan menurut sumber, hubungan keduanya semakin memburuk. Hal tersebut tentu saja mempengaruhi proses jalannya perceraian, termasuk soal hak asuh anak.

Pembahasan soal hak asuh anak disebut makin alot beberapa bulan belakangan. Bahkan, Angelina Jolie disebut tak ingin meninggalkan anak-anaknya sendirian dengan Brad Pitt.

“Isu terakhir adalah Angelina ingin syuting di Eropa untuk beberapa bulan dan ingin membawa keenam anaknya. Namun, Brad tak menyetujui ide tersebut dan malah terbang ke Los Angeles untuk syuting film agar bisa dekat dengan anak-anaknya,” ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Jumat (25/5).

Angelina Jolie pun disebut sangat marah dengan keputusan Brad. Begitu juga dengan sang mantan suami yang tak setuju berjauhan dengan anaknya untuk beberapa bulan.

Saat menggugat cerai September 2016 silam, Angelina Jolie meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. Sebulan setelahnya, Brad Pitt merespons dengan melayangkan permintaan hak asuh bersama.

Pada Desember 2015, keduanya menemui kesepakatan sementara dengan hak asuh anak diberikan kepada Angelina Jolie. Namun, Brad Pitt tetap diperbolehkan untuk berkunjung dengan didampingi seorang terapis.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close