Olahraga

Promotor Tyson Fury Cegah Corona dengan Isap Ganja

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Promotor tinju Bob Arum yang menangani banyak nama besar termasuk Floyd Mayweather Jr. dan Tyson Fury tidak terlalu khawatir dengan penyebaran virus corona karena mengisap ganja.

Bob Arum menyatakan tidak terlalu khawatir dengan penyebaran virus corona dan tidak memiliki persiapan khusus menghadapi hal itu.

Bob Arum mengaku dalam kondisi sehat lantaran mengisap ganja. Hal itulah yang membuat Bob Arum tetap menjalani hidup normal tanpa kekhawatiran berlebihan di tengah isu ini.

“Apakah ada alasan medis [tentang ganja] terhadap corona. Saya tak tahu, saya bukan dokter. Namun saya mempercayai hal itu,” kata Bob Arum pada SiriusXM dikutip dari Daily Mail.

Bob Arum membagikan pengalaman tentang ganja. Promotor 88 tahun itu mengklaim ganja memiliki sejumlah manfaat.

“Ada dua jenis ganja, yang bisa membuat kami bugar dan memiliki waktu indah dalam pesta dan ada jenis yang bisa dipakai untuk membuat tidur [nyenyak].”

“Kini ganja sudah legal di California dan Nevada sehingga kalian bisa mendapat pengetahuan yang layak. Dalam tahun-tahun sebelumnya, kalian hanya bergantung pada penjual tanpa tahu tipe ganja yang didapat dan kini kalian sudah bisa mengetahuinya,” tutur Bob Arum.

Bob Arum adalah promotor besar di dunia tinju. Sejumlah nama besar lahir lewat kepiawaiannya seperti Floyd Mayweather Jr., Julio Cesar Chavez, hingga jadi promotor Tyson Fury untuk laga di Amerika Serikat.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close