Infotainment

Profil Model Seksi Vitalia Sesha yang terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan Vitalia Sesha adalah seorang model dan artis asal Indonesia. Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 silam. Dia mendapat dukungan dari orangtuanya yang memiliki rumah produksi.

Wanita kelahiran 15 November ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya dikenal ketika ia menjadi model untuk majalah dewasa pria, yaitu Populer dan Male. Setelah itu ia menjajal untuk terjun ke dunia seni peran.

Dia pun tampil dalam beberapa film dan FTV seperti Ganteng-ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat dan beberapa lainnya. Tidak hanya berakting perempuan kelahiran Jakarta ini juga melebarkan sayapnya di dunia seni tarik suara.

Hingga akhirnya di tahun 2017 ia menjadi penyanyi dangdut dengan merilis sebuah singel yang berjudul Pacaran Jarak Jauh. Ia juga sempat rehat dari dunia hiburan Tanah Air ketika ia menikah di tahun 2005. Namun setelah pernikahannya kandas ia kembali merintis kariernya di dunia hiburan di tahun 2011.

Dari pernikahannya ia dikaruniai dua anak yang diberni nama Syifa dan Aisyah. Di beritakan sebelumnya, pada Senin (24/2/2020) Vitalia Sesha ditangkap polisi atas kasus narkoba bersama kekasihnya di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close