Ekonomi

Produsen Alat Musik Lokal Gelar Dagangan di Smesco Music Expo 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sedikitnya 35 produsen alat musik dan aksesoris lokal menggelar dagangan mereka di Smesco Music Expo 2018 yang digelar di Gedung Smesco Jakarta pada 19-21 Oktober 2018.

“Ini bagus dan layak untuk diapresiasi, banyak yang belum tahu kalau alat musik lokal kita kualitasnya sudah standar internasional jadi tidak kalah dengan alat musik impor,” kata Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Puspayoga menyempatkan diri membeli alat musik gitar merek Cetta, signature series keluaran JRX Sid.

Ia sempat memainkannya sesaat dan tampak puas dengan suara yang dihasilkan dari alat musik yang kemudian dibelinya itu.

Erick, salah satu produsen alat musik dan aksesoris mengungkapkan, even ini sangat membantu produsen alat musik dan asesoris alat musik lokal yang selama ini kesulitan mendapatkan akses promosi dan pemasaran.

“Acara ini sangat bagus karena mensupport produk lokal, jadi ada sarana untuk mensuport produk-produk kami karena selama ini banyak yang tidak tahu cara berpromosi, dan melalui acara ini jadi ada promosi,” katanya.

Erick sendiri menampilkan berbagai produk alat musik lokal mulai dari gitar elektrik, gitar akustik, ampli gitar, perkusi, tabot, drum dan aksesoris gitar, hingga sound system. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close