Features

Probosutedjo Akan Dimakamkan di Kemusuk  

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Pengusaha nasional yang sekaligus adik mantan Presiden RI, HM Soeharto yang meninggal dunia pada hari Senin pagi (26/3/2018) menurut rencana akan dimakamkan di Makam Pahlawan Somenggalan di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Makam Pahlawan Somenggalan di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta akan menjadi tempat peristirahatan terakhir pengusaha nasional keluarga Cendana, H Probosutedjo.

BACA JUGA: Adik Pak Harto, Pengusaha Probosutedjo Tutup Usia

Adik tiri HM Soeharto, mantan Presiden RI itu meninggal dunia di RSUP Dr Tjipto Mangunkusumo, Jakarta.

Pengelola Memorial Jenderal Besar HM Soeharto, Widarto, Senin mengatakan, jenazah almarhum akan diterbangkan pada Senin sore sekitar pukul 16.00 dari Jakarta menuju Yogyakarta dan selanjutnya akan di semayamkan di Kemusuk.

“Masih belum ada kepastian apakah disemayamkam di pendopo museum (Memorial Jenderal Besar HM Soeharto atau di kediaman Probosutedjo yang berada di dekat Makam Pahlawan Somenggalan,” katanya.

Namun, tempat-tempat tersebut juga dipersiapkan termasuk menyediakan genset besar. “Setelah disemayamkan dan disalatkan rencananya segera dimakamkan,” katanya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close