Selebriti

Priyanka Chopra Ungkap Detail Pernikahan Joe Jonas

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Priyanka Chopra akhirnya buka suara terkait rincian pernikahan kejutan kakak iparnya Joe Jonas dengan Sophie Turner yang dilangsungkan di Las Vegas pekan lalu. Aktris asal India itu mengakui bahwa seluruh prosesi berlangsung benar-benar lucu dan sangat cocok untuk pasangan itu.

Berkebalikan dengan pernikahannya bersama Nick Jonas yang dipersiapkan begitu matang, pernikahan Joe dan Turner justru diungkapkan tercetus secara spontan. Menurut dia, ide itu muncul dari Joe sendiri saat menghadiri Billboard Music Awards 2019.

“Dia memiliki kartu hitam kecil yang kami semua dapatkan lalu secara acak mengundang teman-teman kami, seperti orang-orang yang kami temui. ‘Baiklah kami akan mengatur pernikahan ini sekarang, kami akan ke kapel langsung dari sini, jadi silakan datang, silakan datang,'” kenangnya dalam wawancara kepada Access.

“Itu sangat lucu! Maksud saya, kami berkeliling dengan limusin Hummer merah muda. Saya mengeluarkan kepala keluar jendela, dan itu benar-benar luar biasa,” tambahnya.

“Saya memiliki rambut panjang yang saya pikir akan terbang keluar dari jendela. Ya itu adalah malam semacam itu. Malam yang sangat (sesuai) untuk Jophie (Joe dan Sophie).”

Joe dan Turner mengucapkan janji suci pernikahan di sebuah kapel pernikahan lokal di Las Vegas pada 1 Mei lalu, tak lama setelah menghadiri Billboard Music Awards 2019. Keduanya menunjuk peniru Elvis Presley untuk meresmikan pernikahan mereka dengan iringan musik dari duo country Dan + Shay yang membawakan lagu ‘Speechless’. Di antara para tamu ada Diplo dan Khalid.

Setelah pernikahan kejutan mereka, dilaporkan bahwa sepasang kekasih ini sedang mempersiapkan resepsi pernikahan yang akan diadakan di Paris akhir tahun ini. Chopra telah mengkonfirmasi laporan tersebut selama wawancara, meski dia tidak mengungkapkan kapan dan di mana tepatnya pernikahan akan berlangsung.

Seperti dikutip cnnindonesia, pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada November 2016 setelah Joe mengirimkan pesan langsung ke Instagram Turner, mengikuti saran dari teman mereka. Setelah hampir setahun berkencan, Joe mengambil langkah berikutnya dengan melamar kekasihnya pada Oktober 2017. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close