Selebriti

Prissia Nasution Ternyata Demam Panggung

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Beragam cara bisa aktor lakukan untuk bisa melepaskan karakter yang dia perankan dan kembali menjadi dirinya di dunia nyata.

Prisia Nasution misalnya, yang mengatakan bahwa mengenali diri sendiri adalah kunci bisa kembali ke dirinya di dunia nyata.

“Intinya mengenal diri sendiri. Kenali semua. Saat memerankan karakter baru, karakter asli simpan dulu,” ujar dia di Jakarta, Minggu (13/5/2018) malam.

Bagi Pia, dirinya sebagai karakter dalam film usai saat sutradara sudah mengucapkan kata “cut”. Saat itu dia akan kembali menjadi dirinya.

“Bagi aku, biar enggak capek jadi orang lain, sudah “cut” harus kembali ke diri sendiri. Kembali menjadi Pia (dirinya sendiri),” kata Prisia.

Dia berkisah, keterlibatannya dalam dunia akting sebenarnya tak dia sengaja. Berawal daru coba-coba, Prisia akhirnya mengakui bahwa aktris adalah profesi yang ingin dia tekuni.

“Aku tipe orang yang demam panggung. Jadi aktris kecelakaan. Sekolah apa background apa. Awalnya enggak mau. Karena mau nyoba, semua dijalanin, aku pilih salah satu supaya ada titik puncaknya. Ternyata ketika semua dijalankan serius dibukanklah jalan jadi aktris,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close