Prilly Latuconsina Ungkap Keuntungan Jadi Bucin

Prilly Latuconsina Ungkap Keuntungan Jadi Bucin
Prilly Latuconsina

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Prilly Latuconsina merasa memiliki keuntungan sebagai budak cinta alias bucin. Prilly yang sudah banyak melalui kisah cinta cukup rumit itu mengaku lebih mudah untuk menulis lirik lagu.

"Salah satu keuntungan bagi aku yang sangat Bucin dan sering mengalami kisah asmara yang pelik adalah, Kalo nulis lirik cepet HAHAHAHA," tulis Prilly di Instagramnya pada Rabu, 9 September 2020.

Prilly yang didampingi oleh komposer Andi Rianto terlihat begitu serius menuangkan kata demi kata di selembar kertas. Prilly tidak segan untuk berdiskusi dengan Andi yang juga cukup antusias menghasilkan karya bersama perempuan 23 tahun itu. "Workshop time with @prillylatuconsina96 yang kalau bikin lirik cepet banget!!" tulis Andi Rianto di Instagramnya.

Adegan demi adegan dalam video klip mereka juga sukses membuat netizen terbawa perasaan hingga sedih melihat kolaborasi Prilly dan Vidi. instagram.com/vidialdiano

Sahabatnya, Rossa menjaili Prilly dengan menuliskannya di kolom komentar. "Ooo gituuuhhhh," tulis Rossa. Komentar tersebut dibalas dan hanya ditertawai oleh Prilly.

Prilly seringkali mengaku kalau dirinya bucin. Seperti yang ia ungkapkan kepada pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhir tahun lalu. "Aku itu bucin, orang enggak tahu. Aku itu cuek, mandiri, strong tapi bucin banget kalau sama pasangan," kata Prilly di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin, 23 Desember 2019.

Selain itu, Prilly juga pernah mengungkapkan hal serupa kepada Arief Muhammad. Prilly menginginkan pasangan yang bisa meluangkan waktunya untuk bertemu dengannya. Apalagi jadwal Prilly yang sibuk membuatnya susah untuk meluangkan waktu untuk menjalani suatu hubungan. "Harus bucin karena aku bucin," kata Prilly di kanal YouTube Arief Muhammad pada Jumat, 13 Desember 2019.

Awal September lalu, Vidi Aldiano mengajak Prilly untuk menyanyikan ulang lagu lama miliknya yang berjudul Tak Bisa Bersama. Lagu tersebut merupakan bagian dari album Persona yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016. Vidi mengaku terkesan dengan kemampuan vokal aktris pemeran utama film Danur itu.