Prilly Latuconsina Rahi Penghargaan sebagai Aktris Terfavorit PGA 2017

07:31
264
PRILLY LATUCONSINA -- Prilly Latuconsina ditahbiskan sebagai Aktris Wanita Terfavorit di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017, Jumat (27/10/2017). Ini adalah ketiga kalinya bagi aktris kelahiran 1996 ini menerima penghargaan PGA untuk kategori yang sama.

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Kebanggaan artis, puncaknya ada di penghargaan semisal dinobatkan sebagai artis paling keren, paling kece atau paling favorit. Dan inilah yang dialami Prilly Latuconsina yang telah memperoleh ketiga kalinya penobatan sebagai aktris terfavorit  2017.

Jumat (27/10/2017) kemarin, Prilly Latuconsina ditahbiskan sebagai Aktris Wanita Terfavorit di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017. Ini adalah kali ketiga bagi aktris kelahiran 1996 ini menerima penghargaan PGA untuk kategori yang sama.

Dalam sambutannya, Prilly pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah luar biasa untuknya. Dia juga berterima kasih kepada keluarganya yang terus mendukung utamanya adalah sang Ibunda yang menemani setiap kegiatan Prilly.

“Alhamdullilah puji  syukur kepada Allah SWT, kepada keluarga yang deg-degan dan mama yang mukanya udah kelihat lega dan MD Entertainmet yang memberikan ruang kepada saya dan juga fans saya. Ini ketiga kalinya,” ujar Prilly di  JCC, Jakarta, Jumat (27/10/2107).

Aktris sekaligus penyanyi ini tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini. Penghargaan ini membuatnya bersemangat untuk terus berkarya di industri hiburan Indonesia.

“Enggak nyangka dapat lagi ketiga kalinya. Terima kasih banyak, Allah SWT. Saya jadi ingin terus berkarya dan fans terima kasih banyak,” katanya.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia,  acara yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.**

Comments

comments