Pria yang Ancam Bunuh Nora Alexandra Minta Maaf

Pria yang Ancam Bunuh Nora Alexandra Minta Maaf
Nora Alexandra

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ancaman pembunuhan diterima Nora Alexandra yang merupakan istri Jerinx.

Pernyataan itu muncul usai Jerinx divonis 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan di kasus 'IDI Kacung WHO'.

Nora mengungkapkan hal itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/11). Ia mengunggah foto screenshot yang memperlihatkan komentar dari netizen terkait berita soal Jerinx.

"Setelah vonis suami saya, muncul akun yang mengatasnamakan @paharto1 di mana dalam statement dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang-terangan tertuju di postingan yang memuat berita JRX," tulis Nora Alexandra.

Sang pelaku pengancam pembunuhan Nora akhirnya muncul di hadapan publik. Lelaki yang diketahui bernama Bincar Robinson Hutasuhut itu mengucapkan permintaan maaf ke Nora.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Nora di Instagram. Dalam video yang diunggah Nora, Bincar meminta maaf atas komentar bernada ancaman pembunuhan yang pernah ditulisnya.

"Saya pemilik akun @binsar_67 meminta maaf sebesar-besarnya kepada pemilik akun mbak Madam Vlaminora terkait komentar yang mengatasnamakan saya di Instagram. Sekali lagi saya meminta maaf," ucap Bincar dikutip kumparan.

Ia kemudian mengaku bahwa dirinya tak punya niat untuk mengancam Nora. Bincar juga berharap Nora bisa membukakan pintu maaf untuknya.

"Saya tidak ada niatan untuk mengancam mbak Vlaminora. Mudah-mudahan mbak Vlaminora bisa memaafkan saya," ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Nora, diketahui bahwa Bincar merupakan seorang mahasiswa semester tiga. Ia juga calon dokter.

Nora mengaku dirinya sudah memaafkan tindakan Bincar. Namun, hal itu tak membuatnya batal membuat laporan kepolisian.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan utk kepentingan umum spt yg dilakukan JRX. Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali," tutupnya.