Internasional

Pria Ini Lelang Pacarnya di eBay, Tawaran Tembus Rp1,3 M

LONDON, SENAYANPOST.com – Cara bercanda pria asal Inggri ini sungguh sudah keterlaluan. Dia tega mendaftarkan kekasihnya di situs lelang eBay. Dan yang terjadi, dia terkejut lantaran melihat penawaran terhadap sang kekasih, dimana hanya dalam 24 jam, penawaran untuk sang kekasih sudah melampaui 70.000 poundsterling atau sekitar Rp1,3 miliar.

Dale Leeks, asal Colchester, Essex berniat untuk mengerjai pacarnya Kelly Greaves (37) dengan “melelangnya” di situs eBay.

Rencana itu adalah sebuah “pembalasan” sebab Kelly memukul bokong Dale saat terlalu banyak bercanda saat menemani sang kekasih berbelanja.

Di situs itu, pria berusia 34 tahun tersebut menyamakan Kelly dengan sebuah mobil dan memperingatkan beberapa hal kepada para calon pembeli.

“Sangat bagus di awal tetapi kemudian muncul suara merengek yang konstan yang sulit dihentikan,” demikian tulis Dale.

“Tidak ada kerusakan serius tetapi Anda bisa katakan bahwa dia sudah pernah digunakan,” imbuhnya.

Dale masih melanjutkan peringatannya dengan mengatakan, di pagi hari Kelly bisa temperamental tetapi setelah “panas” rengekannya berkurang.

“Saya bohong kalau bilang rengekan itu hilang sepenuhnya. Semua tawaran dipertimbangkan, tertarik dengan pertukaran model yang lebih muda,” katanya.

Meski Dale merencanakan semua itu sebagai gurauan, tanpa diduga iklan itu menarik minat pengguna eBay. Hanya dalam 24 jam, iklan itu sudah dilihat 81.000 kali dengan 100 kali tawaran dengan tawaran tertinggi adalah 70.200 poundsterling atau hampir Rp1,4 miliar.

Setelah 24 jam, eBay menghapus iklan itu dan mengabari Dale bahwa menjual “manusia dan bagian tubuhnya” amat dilarang.

“Setelah saya memasang iklan itu di eBay, saya tak bisa berhenti tertawa. Dia (Kelly) bertanya kenapa saya tertawa,” kata Dale yang memiliki perusahaan pertamanan itu.

“Saya katakan, mengiklankan di di eBay dan awalnya dia mengira tak akan ada yang melihat iklan itu jadi tidak masalah,” tambah dia.

Namun, lanjut Dale, saat mereka makan malam dia menerima banyak pesan dari seluruh Eropa bahkan hingga Amerika dan Australia.

“Awalnya pesan dan tawaran yang datang hanya dari teman-teman. Namun, setelah itu menjadi tak terkendali dan penawaran semakin gila,” katanya.

Setelah, eBay menghapus iklan tersebut, Kelly akhirnya bisa ikut tertawa. “Saya tidak tahu hingga seberapa tinggi tawarannya jika eBay tidak mencabut iklannya. Saya kira bisa mencapai jutaan,” tambah Dale.

“Kelly hanya bertanya apakah saya akan menyesal jika ada seseorang yang benar-benar mau membeli dia,” tandasnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close