Internasional

Presiden Uganda: Mulut untuk Makan, Bukan untuk Oral Seks

KAMPALA, SENAYANPOST.com – Tepat apa yang dikatakan Presiden Uganda Yoweri Museveni ini. Museveni melarang rakyatnya melakukan seks oral. Alasannya, mulut manusia diciptakan untuk makan.

Presiden Museveni pernah jadi pemberitaan media internasional setelah menandatangani sebuah undang-undang yang membuat praktik homoseksualitas ilegal di Uganda pada tahun 2014. UU itu membuat para kaum gay berisiko dipenjara hingga 14 tahun.

“Biarkan saya mengambil kesempatan ini untuk memperingatkan orang-orang kami di depan umum tentang praktik salah yang dilakukan dan dipromosikan oleh beberapa orang luar,” kata Museveni pada konferensi pers.

“Salah satunya adalah apa yang mereka sebut seks oral. Mulut untuk makan, bukan untuk seks,” katanya lagi, seperti dikutip tvnz, Kamis (19/4/2018).

“Kami tahu alamat seks. Kami tahu di mana seks,” lanjut Museveni mengacu pada praktik seksual yang normal.

Museveni telah membuat sejumlah pernyataan sensasional di masa lalu. Setelah menandatangani undang-undang anti-gay pada tahun 2014, Museveni menyebut homoseksual sebagai “tentara bayaran” dan “pelacur” yang berperilaku gay demi uang.

Terkait dengan larangan seks oral, presiden Uganda ini memperingatkan dampak bahayanya. “Anda mendorong mulut ke sana, Anda dapat kembali dengan cacing dan mereka (cacing-cacing) masuk ke perut Anda karena itu adalah alamat yang salah,” jelasnya. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close