Politik

Presiden Jokowi Terima Pengurus PKPI di Istana

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kehadiran pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/9/2018) sore.

Pertemuan berlangsung tertutup. Hadir Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, dan sejumlah pengurus DPN PKPI lainnya.

Verry mengatakan, kedatangannya ke Istana adalah untuk melaporkan hasil kegiatan pembukaan Indonesian e-sport Competition yang digelar PKPI Selasa (25/9/2018) malam.

BACA JUGA: Rangkul Kalangan Milenial, PKPI Bentuk Divisi eSports di Struktur Partai

Presiden Jokowi semula memang dijadwal hadir dalam acara yang berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta itu. Paspampres hingga para menteri kabinet kerja juga sudah hadir di lokasi.

Namun, mendadak Presiden Jokowi membatalkan kehadirannya. Akhirnya, para pengurus PKPI pun menemui Jokowi di Istana.

“Kami hadir sebagai Panitia Indonesian e-sport Competition, yang melaporkan hasil kegiatan pembukaan kompetisi semalam,” kata Verry.

Menurut Verry, Presiden Jokowi menyambut baik Indonesian e-sport Competition yang digagas oleh PKPI. Apalagi, e-Sport ini juga merupakan salah satu ajang yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 lalu.

“Pak Presiden menyambut hangat kegiatan kompetisi yang Akan berlangsung dalam periode September 2018 hingga February 2019 ini,” kata Verry.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close