Lintas Daerah

Presiden Jokowi akan Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Malang

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunker ke Jatim selama dua hari yakni Rabu (28/3/2019) dan Kamis (29/3/2018).

Hari pertama kunker, Presiden Jokowi akan membagikan sebanyak 5.000 lebih sertifikat tanah di wilayah Malang Raya yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, dalam kunjungan kerjanya, Rabu (28/3/2018).

“Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Malang masih meliputi dua tempat, yakni di GOR Ken Arok untuk pembagian sertifikat tanah dan ke Universitas Islam Malang (Unisma) untuk menjadi keynote speaker,” kata Kepala Bagian Humas Kota Malang, Nurwidianto, Selasa (27/3/2018).

Secara rinci, katanya, data penerima sertifikat tanah rakyat di wilayah Malang Raya terdiri dari Kabupaten Malang sekitar 4000 lembar, Kota Malang 1.128 lembar dan Kota Batu sebanyak 25 lembar.

Terkait kunjungan lainnya, Nurwidianto masih belum mendapat konfirmasi lebih lanjut, namun dia mengaku Kota Malang secara umum siap mendapat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, berdasarkan jadwal yang beredar Jokowi akan menjalani kunjungan kerja ke Jatim selama dua hari, yakni ke Malang Rabu (28/3/2018) dan Kamis (29/3/2018) yang kemudian dilanjutkan ke Madiun.

Rangkaian kunjungan adalah untuk melaksanakan penyerahan sertifikat tanah rakyat di GOR Ken Arok Malang, kemudian menjadi pembicara kunci Stadium General dan Peresmian Gedung Bundar Al Assyari dan Gedung pusat Umar Bin Khattab di Unisma Malang.

Kemudian, dilanjutkan peresmian ruas Tol Ngawi-Kertosono atau Tol yang menghubungkan wilayah Klitik-Wilangan sepanjang 52 km. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close