Infotainment

Presenter Cantik Caroline Flack Tewas Diduga Bunuh Diri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presenter cantik Caroline Flack ditemukan meninggal dunia di apartemennya, East London, Inggris pada Sabtu (15/02/2020). Mantan presenter reality TV populer ‘Love Island’ ini meninggal di usia 40 tahun. Ia diduga meninggal karena bunuh diri.

Seperti diberitakan People, pihak keluarga telah mengonfirmasi kebenaran kabar berpulangnya Caroline Flack. Dalam pernyataannya mereka meminta media massa agar menghormati privasi sang presenter maupun keluarganya yang sedang berduka.

“Kami mengonfirmasi bahwa Caroline kami meninggal dunia hari ini pada 15 Februari. Kami meminta agar pers menghormati privasi kami di masa-masa sulit ini,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sementara itu seperti dilansir Mirror, sebelum meninggal, Caroline Flack menghabiskan malam Valentine sendirian di rumahnya. Peristiwa tragis ini terjadi 18 hari sebelum ia menjalani sidang atas tuduhan tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya Lewis Burton.

Beberapa jam sebelum ditemukan meninggal, Caroline Flack sempat mengunggah foto bersama anjing peliharaannya. Dia memasukkan emoji bentuk hati pada caption foto.

Seorang teman mengungkapkan kalau kasus KDRT yang membelitnya telah membuat Caroline Flack merasa malu. Dia merasa tidak bisa menemukan jalan keluar dari masalahnya tersebut.

“Caroline tidak tahan membayangkan dirinya menjalani sidang. Dia merasa kariernya tidak akan pernah kembali karena kasus ini dan dia mersa dipermalukan di hadapan dunia,” kata seorang temannya lagi.

Kasus kekerasan yang dituduhkan pada Caroline Flack terjadi pada 13 Desember 2019. Kala itu dia ditangkap polisi di rumahnya di London, Inggris. Seperti dikutip dari Evening Standard, pihak kepolisan mendapatkan laporan untuk mendatangi rumah Caroline di daerah Islington karena ada keributan besar.

Disebut bahwa pihak laki-laki menjadi korban pemukulan. Tak hanya ada sejumlah polisi, pihak ambulans pun menyambangi tempat kejadian karena pertengkaran yang cukup hebat.

“Kami menangani dua orang di tempat kejadian dan salah satunya dibawa ke rumah sakit,” ujar tim paramedis.

Juru bicara Caroline Flack telah mengonfirmasi bahwa ada insiden pribadi. Caroline bertanggung jawab menjalani kasus hukumnya tersebut. Caroline Falck memacari Lewis yang lebih muda 13 tahun darinya. Seperti dikutip Daily Mail, Caroline dikabarkan memukul Lewis dengan ponselnya setelah petenis 27 tahun itu dituduh menggoda wanita lain.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close