Internasional

Pramugara American Airlines Meninggal di Pesawat, Dinyatakan Bukan karena Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang pramugara maskapai American Airlines dilaporkan meninggal dunia saat tengah bertugas di pesawat. Beruntung meninggalnya bukan karena virus Corona.

Joe Tormes, seorang pramugara American Airlines yang berasal dari kota St. Louis, meninggal dunia di tengah-tengah tugasnya melayani para penumpang. Joe meninggal di pesawat pada hari Minggu (5/7) lalu.

Saat meninggal, Joe sedang bertugas bersama dengan istrinya, yang juga berprofesi sebagai seorang pramugari bernama Elsa Jett-Tormes. Joe sendiri sudah bekerja untuk maskapai American Airlines selama 20 tahun.


Pihak American Airlines pun membenarkan kabar meninggalnya salah satu karyawannya tersebut. Pihak maskapai tidak menyebutkan penyebab rinci mengapa Joe sampai meninggal dunia, namun mereka memastikan penyebabnya bukan karena virus Corona.

“Kami tahu, banyak di antara kalian yang pernah bekerja dengan Joe dan pasti akan merindukan Joe. Rasa duka kami begitu mendalam untuk sang istri, Jett dan juga putra mereka Brandon. Rasa cinta kami sampaikan kepada siapapun yang mengenal dan pernah bekerja dengan Joe,” kata juru bicara American Airlines dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip detikTravel dari media Fox News, Jumat (10/7/2020).

Pesawat yang mengangkut Joe beserta istrinya itu akhirnya kembali lagi ke Bandara Internasional Lambert di St.Louis pada Minggu (5/7) pagi waktu setempat, untuk menurunkan jenazah Joe.

Pesawat kemudian terbang lagi melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Dallas Fort Worth pada siang harinya, dengan kru kabin yang berbeda dari sebelumnya.

“Kami akan bekerja dan berhubungan langsung dengan keluarga Joe untuk mendukung apa yang mereka butuhkan,” pungkas pihak American Airlines.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close