Peristiwa

Prabowo Unggah Foto dengan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

SIDOARJO, SENAYANPOST.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjenguk musisi Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam di Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia menyebut kejadian yang menimpa suami dari penyanyi Mulan Jameela itu merupakan wujud intimidasi politik.

Hal ini dikatakan Prabowo usai keluar dari menjenguk Ahmad Dhani. Prabowo menyebut ada ketidakbenaran hukum yang tengah menimpa Ahmad Dhani. Dan hal ini, tambahnya, akan dicatat dalam sejarah.

“Ini abuse of power dan ini adalah usaha dendam politik atau intimidasi politik. Saya sudah bicara dengan ahli hukum,” ujarnya, Selasa (19/2/2019).

Ia menambahkan, pihaknya akan berjuang lewat proses hukum terkait dengan kasus Ahmad Dhani ini. Namun yang jelas, ia menegaskan bahwa kasus Ahmad Dhani ini akan direkam dan tercatat dalam sejarah hingga ratusan tahun lamanya.

“Saya menjenguk saudara Ahmad Dhani, saya berpendapat ini ada ketidakbenaran hukum. Dan yang penting ini direkam dalam sejarah tidak satu tahun, dua tahun, dua puluh tahun melainkan ratusan tahun dan tercatat,” tambahnya.

Terkait dengan hal itu, Prabowo pun mengimbau kepada para penegak hukum terkait dengan penting dan sakralnya hukum.

“Karena hukum adalah sakral dan penting, karena bila negara tidak ada hukum akan rusak,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close