NasionalPolitik

Prabowo, Megawati dan Jokowi akan Bertemu: Ada Perlu Apalagi?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo dikabarkan akan kembali bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan kali ini, Jokowi tidak sendiri. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu juga dihadiri dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan bertemu besok, Rabu, 24 Juli 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan pertemuan dijadwalkan pada tengah hari besok. Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Seokarnoputri disebut-sebut sebagai reuni setelah keduanya pernah maju dalam Pilpres 2009 silam. Hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak baik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindara Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak pernah saling bermusuhan. Justru ia menyampaikan bahwa Mega dan Prabowo layaknya kakak dan adik.

 

KOMENTAR
Show More
Close