Internasional

Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim & Wan Azizah di Malaysia

KUALA LUMPUR, SENAYANPOST.com – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan dan anggota parlemen Datuk Seri Anwar Ibrahim serta Wakil Perdana Menteri Dr Wan Azizah di Putrajaya di sela-sela kunjungannya ke Malaysia.

“Ya kami mengadakan pertemuan dan makan malam dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim dan Wan Azizah,” ujar Prabowo Subianto ketika dikonfirmasi usai shalat Jumat di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Jumat (15/11/2019) yang dikutip dari Antara.

Ketika ditanya tentang apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan pertemuan membicarakan bagaimana bisa mempererat hubungan antara dua negara Indonesia dan Malaysia.

“Kita berbicara masalah-masalah yang bisa berpengaruh kepada hubungan kedua negara dan kedua bangsa. Saya kira cukup bagus pertemuan tersebut,” katanya.

Prabowo tiba di KBRI Kuala Lumpur dengan didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Dirjen Strategi Pertahanan MG Rizerius Eko, Staf Ahli Menteri Bidang Kerja Sama Internasional Soemadi Brotodiningrat dan anggota DPR RI Sugiono.

Saat tiba di kedutaan, Prabowo disambut oleh Wakil Dubes RI di Kuala Lumpur Krishna Hannan, Atase Laut KBRI Kuala Lumpur Kolonel Renny Lilik Asmoro, Atase Polri Kombes Pol Chaidir dan sejumlah pejabat KBRI Kuala Lumpur.

Usai shalat Jumat, Prabowo dan rombongan kemudian menuju Bandar Udara Subang sekitar pukul 15.00 untuk melanjutkan perjalanan ke Bangkok, Thailand.

Sementara itu, Anwar Ibrahim dalam akun Twitter-nya menulis “bersama @drwanazizah di Putrajaya bagi merayakan sahabat yang juga Menteri Pertahanan Indonesia @prabowo”.

“Kunjungan beliau dalam rangka lawatan remi selama dua hari ke Malaysia. Semoga kerja sama pertahanan yang ada antara kedua negara terus ditingkatkan”.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close