Politik

Prabowo-Anwar Ibrahim Bertemu di Kuala Lumpur

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Wakil Perdana Menteri Malayasia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertemuan itu disebutkan Anwar dalam akun twitternya yang diunggah Rabu (14/11).

“Dikunjungi sahabat lama yang juga ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pejabat semalam,” cuit Anwar dalam akun twitternya @anwaribrahim.

Dalam cuitan tersebut Anwar juga menyertakan foto bersama Prabowo. Dalam foto tersebut Prabowo mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi. Sementara Anwar Ibrahim mengenakan jas abu bergaris.

Kordinator Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa antara Prabowo dan Anwar merupakan sahabat lama. Anwar menurutnya merupakan teman diskusi Prabowo.

“Pak Prabowo dan Pak Anwar sudah lama bersahabat, menjadi mitra diskusi dan sharing,” katanya, Kamis, (15/11/2018).

Dalam setiap lawatannya ke Kuala Lumpur, menurut Dahnil, Prabowo pasti menyempatkan diri bertemu Anwar Ibrahim. Keduanya diskusi mengenai kebangsaan dan memperkuat diplomasi diantara kedua negara.

“Diskusi diantara beliau berdua ya sebagai sahabat saja, dan sharing terkait dengan memperkuat diplomasi dan persaudaraan negara suadara serumpun,” katanya. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close