Politik

PPP: Sah Saja Golkar Dorong Airlangga sebagai Cawapres Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan semua partai koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) memiliki kepentingannya masing-masing. Seperti PPP yang juga punya kepentingan yang terkait dengan agenda keumatan.

“PPP sebagai Partai Islam tentu itu pasti akan menyampaikan agenda keumatan, umat Islam yang mesti dilakukan pemerintahan Pak Jokowi untuk periode yang akan datang,” kata kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Ia membantah koalisi menjadi tak solid akibat kepentingan masing-masing parpol untuk mengusung kader sebagai cawapres Jokowi.

“Kami justru semakin solid. Bukti bahwa kesolidan itu terjaga ini kan tidak pernah ribut soal cawapres. Kami enggak pernah ribut soal cawapres apakah itu ketua umum partai A atau B, kan enggak,” kata Arsul

Mengenai Partai Golkar yang kerap mendorong Ketua Umumnya Airlangga Hartarto sebagai cawapres Jokowi, Arsul menilai itu salah satu contoh kepentingan yang dipunya parpol. PPP juga punya kepentingan semacam itu.

BACA JUGA: Ada Duet JK-AHY, Bamsoet: Golkar Ingin Jokowi-Airlangga

“Ya itu kan masing-masing partai punya perspektif politik masing-masing, ya boleh boleh saja dong, sah-sah saja. Sama sahnya dengan PPP tetap menginginkan sosok yang agamis dan religius sebagai cawapres.”

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close