Polri

PPP Apresiasi Irjen Idham Azis sebagai Bareskrim Polri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Anggota Komisi III DPR FPPP, Arsul Sani mengapresiasi Irjen Idham Azis yang dipromosikan menjadi Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri. Langkah ini sebagai bagian dari ikhtiar Kapolri Tito Karnavian untuk mengakselerasi program Polisi Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

“Dari rekam jejakanya, Pak Idham sudah pas. Harapannya beliau harus bisa membuat Bareskrim benar-benar profesional dan bersih,” tegas Sekjen PPP itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Menurut Arsul, Idham dikenal sebagai sosok yang tegas, tentu harapannya bisa mempercepat wajah Bareskrim yang promoter.

“Saya kira sudah pas kalau Pak Aidham jadi Bareskrim,” ujarnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian kini sedang merombak sejumlah jajaran strategis Polri. Selain Irjen Idham dan Komjen Arief, Tito juga merotasi beberapa Kapolda.

Kapolda Metro Jaya yang baru akan diisi oleh Eddy Pramono, yang saat ini menjabat sebagai Asrena Kapolri. Posisi Asrena akan diisi oleh Irjen Agung Sabar Santoso.

Keputusan mutasi jabatan ini tertuang dalam surat telegram bernomor ST/188/I/KEP.2019 tertanggal 22 Januari 2019. Surat telegram tersebut ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra Heri. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close