Positif Covid-19, Begini Gejala yang Dirasakan Khloe Kardashian

Positif Covid-19, Begini Gejala yang Dirasakan Khloe Kardashian
Khloe Kardashian. (Foto Instagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Deretan artis Hollywood yang terinfeksi virus corona Covid-19 kembali bertambah. Kali ini yang terkena adalah bintang televisi Khloe Kardashian, yang terungkap di preview episode terbaru Keeping Up with the Kardashian yang dirilis E! News, pada 28 Oktober lalu.

Dalam video preview tersebut, Kim Kardashian mengaku sangat gugup menunggu hasil tes COVID-19 milik adiknya tersebut.

“Perasaanku, dia kena karena aku melihat gejala yang dialaminya. Aku sangat takut karena melihat dia juga takut dan gugup dengan kemungkinan terinfeksi COVID-19,” ujar Kim seperti dikutip dari E! Online, pada Kamis (29/10/2020). 

Khloe Kardashian kemudian mengungkapkan bahwa hasil tesnya menunjukkan dia terinfeksi COVID-19. Ibu satu anak itu mengaku, menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan hampir tak pernah keluar kamar. 

Beberapa hari setelah didiagnosa mengidap virus Corona, ibu satu anak itu mengaku kondisinya sangat buruk. Dia merasa mual, batuk, demam, tubuh gemetar, flu, dan sakit kepala.

Khloe Kardashian mengaku, “Aku sering mengalami migrain, tapi kali ini rasanya berbeda. Ini sangat sakit. Ketika batuk pun dadaku rasanya seperti terbakar. COVID-19 ini virus nyata. Tapi aku percaya kita akan melewati semua ini.” 

Tak hanya Khloe, Kanye West juga sempat terinfeksi virus Corona, pada Juli silam. Dalam wawancaranya dengan Forbes, ayah empat anak tersebut mengaku, kerap merasa menggigil karena virus itu. 

“Aku ingat, seseorang bilang bahwa Drake juga sempat terinfeksi COVID-19. Jadi menurutku, aku pasti tidak akan lebih sakit dari Drake,” ungkapnya. (ws)