Tak Berkategori

Positif Corona, Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis Surabaya Meninggal

SURABAYA, SENAYANOST.com Keluarga besar Polri berduka, Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Dukuh Pakis, Polrestabes Surabaya, Ipda Mariyadi meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Mariyadi wafat pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 22.00 WIB di RS PHC Surabaya.

Status Positif Covid-19 Ipda Mariyadi diketahui setelah hasil tes swab keluar pada tanggal 30 Juni 2020. Sebelumnya, Ipda Mariyadi mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi serta demam berdarah.

Pegawai RSUD dr M Haulussy Meninggal akibat Covid-19 saat Isolasi Mandiri
Kabag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar membenarkan kabar tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan riwayat perjalanan Ipda Mariyadi, sehingga terpapar virus mematikan itu.

“Iya mas memang benar, bahwa ada anggota Polri yang dinas di Polsek Dukuh Pakis sebagai Kanit Lantas. Beliau meninggal terpapar Covi-19,” katanya, Jum’at, (3/7/2020).


Sementara itu, hingga saat ini total kumulatif Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Surabaya mencapai 4.437 orang. Dari jumlah tersebut, 4.026 di antaranya sembuh, dan 372 orang masih dalam pemantauan.

“Rinciannya yang masih dalam pantauan adalah 346 orang rawat jalan dan 26 rawat inap. Lalu 39 orang meninggal,” kata Kepala Dinkes Kota Surabaya Febria Rachmanita.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlah kumulatifnya mencapai 5.116 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 2.351 pasien dinyatakan sembuh dan 2.463 pasien masih dalam perawatan. “Sebanyak 1.093 orang menjalani rawat inap di rumah sakit, dan 1.370 orang rawat jalan, isolasi mandiri di rumah,” katanya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close