Nasional

Polri: Pihak Keluarga Belum Ambil Jenazah Teroris

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo, mengungkapkan, jenazah satu narapidana kasus terorisme, Beni Samsutrisno, yang tewas saat kerusuhan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Belum diambil pihak keluarga, keluarga belum ada yang datang,” kata Edy Purnomo, saat dikonfirmasi, Rabu (9/5/2018).

Beni merupakan satu dari enam orang yang tewas dalam kerusuhan yang terjadi semalam di Rutan Mako Brimob. Dia disebut mengalami luka tembak karena berusaha melawan petugas. Terdapat dua lubang di bagian dada kiri Beni.

“Iya, luka tembak yang Beni,” tuturnya.

Dari data yang diperoleh, Beni beralamat Pintu Rimbo Jarong Kudung Kecamatan Ampek Nagara Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Sebelumnya, lima jenazah anggota Polri yang turut tewas dalam kerusuhan semalam sudah dibawa oleh pihak keluarga. Mereka langsung dibawa ke rumah duka masing-masing untuk disemayamkan. Mereka dibawa mengenakan mobil ambulans RS Polri.

Kelima anggota Polri yang tewas di antaranya, Inspektur Satu Yudi Rospuji Siswanto, Brigadir Fandy Setyo Nugroho, Brigadir Satu Syukron Fadhli, Brigadir Satu Wahyu Catur Pamungkas, dan Ajun Inspektur Dua Denny Setiadi. Mereka berlima mendapat kenaikan pangkat luar biasa atau anumerta. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close