Kriminal

Polres Banyumas Tangkap Pelaku Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Korban

BANYUMAS, SENAYANPOST.com – Meski mencoba mengelabuhi polisi, namun langkah AF menyembunyikan aksi mutilasi di Grumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, berhasil diungkap.

Dalam aksinya, tersangka AF juga membakar potongan tubuh hingga gosong dan membuangnya di tengah hutan pinus milik Perhutani.

Tim dari Polres Banyumas mrnangkap pelaku sekitar pukul 18.30 WIB. Polisi kemudian segera melakukan penyelidikan kembali dengan membawa pelaku di TKP sejak Kamis (11/7/2019) malam hingga Jumat (12/7/2019) dinihari.

“Setelah bekerja sejak dari hari Senin, tepatnya pada pukul 18.30 WIB telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang melakukan mutilasi dan kemudian potongan-potongan tubuhnya dibakar,” kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Kamis (11/7/2019).

Pelaku kemudian digiring untuk menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh lainnya yang berada di Jalan raya Klampok-Sempor. Tepatnya di sebuah gorong gorong saluran air ditengah hutan yang gelap dan sepi.

Sebelumnya penemuan potongan tubuh ini dilaporkan oleh warga Senin (8/7) sore. Awalnya warga melaporkan temuan potongan daging berukuran besar yang tampak hangus.

Lokasi penemuan potongan tubuh tersebut berada di jarak sekitar 50 meter dari batas Kabupaten Banjarnegara-Banyumas.

Potongan tubuh manusia itu ditemukan di selokan pinggir jalan desa di tengah hutan pinus milik Perhutani. Kondisi lokasi ini sehari-hari sepi dan jarang dilalui penduduk. Letaknya pun jauh dari permukiman warga. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close