Nasional

Politik Tak Selalu Diisi Keributan, Ma’ruf Amin dan Pakde Karwo Selfie

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cawapres Ma’ruf Amin dan mantan Gubernur Jatim Soekarwo, menunjukkan relasi personal antara keduanya terjalin dengan baik. Hal itu terlihat saat kedunya berswafoto (selfie) saat keduanya bertemu dalam pisah sambut Kapolda Jatim di Surabaya, Rabu (12/9/2018) malam.

“Itu kan berarti relasi personal yang baik. Relasi personal yang baik ada keakraban dan memang teknologi ada dimana-mana untuk memberikan gambaran suasana yang akrab,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate, di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Sekjen Nasdem itu menambahkan, momen demikian perlu rajin ditampilkan ke masyarakat. Agar tercipta suasana politik yang akrab.

Dia juga berharap politik tak melulu diisi dengan isu pertikaian, keributan, dan tornado politik.

“Kita perlu tampilkan di ruang publik suasana yang akrab jangan sampai diisi dengan isu-isu pertikaian, isu-isu keributan, pertentangan, tornado politik gitu, kalau di suasana-suasana kebatinan politik di koalisi Indonesia kerja ini kan ramah ini senyum-senyum, tapi kami juga perhatikan mudah-mudahan tidak ada tornado politik,” ucapnya.

Saat disinggung apakah momen itu pertanda Soekarwo masuk tim kampanye makin dekat, Johnny enggan menanggapinya. Dia berhati-hati lantaran takut dituding melakukan pembajakan kader.

“Tanya pakde Karwo jangan tanya saya,” ucapnya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close