Kriminal

Polisi Usut Penembakan Misterius Tewaskan Warga Sumenep

SUMENEP, SENAYANPOST.com – Penembakan misterius terjadi di Sumenep, Madura. Saat ini Polres Sumenep dan Polsek Talango memeriksa empat saksi untuk mengungkap penembakan misterius yang menewaskan Ibnu Hajar, warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango.

“Kami tengah memeriksa empat saksi. Semuanya masih anggota keluarga korban. Kami masih mendalami keterangan saksi dan menggali informasi di lapangan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid, Sabtu (21/4/2018).

Pada Jumat (20/4/2018), Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Kabupaten Sumenep, tewas ditembak orang tak dikenal.

Korban ditemukan meninggal di jalan kampung Dusun Bhan ban, Desa Cabbiya, sekitar 10 meter dari rumahnya. Didapati ada luka tembak di dada kanan korban.

“Menurut keterangan saksi, korban diduga ditembak dari arah utara oleh orang yang tak dikenal. Kami masih mendalami keterangan saksi-saksi itu,” ujar Mukit.

Empat saksi yang dimintai keterangan oleh polisi adalah Ahmad Raziki (putra korban), Sumina (menantu korban), Isawarda (putri korban), dan Sahwatun (mertua korban).

“Saat kejadian, korban pamit akan mengunjungi kerabatnya di Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango. Korban mengendarai sepeda motor. Ternyata baru sekitar 10 meter keluar dari rumahnya, korban roboh ditembak,” paparnya

Mukit mengungkapkan, tiga dari empat saksi yang diperiksa mengaku mendengar empat kali bunyi letusan setelah korban keluar dari rumahnya.

“Setelah ada bunyi letusan, korban ditemukan terjatuh di sebelah kanan motor yang roboh, dalam kondisi sudah meninggal,” ucapnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close