Polri

Polisi Tingkatkan Pengamanan Objek Vital di Lampung

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung meningkatkan pengamanan objek vital dan objek khusus lainnya di Provinsi Lampung.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 tentunya kita tingkatkan pengamanan objek vital di Lampung,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung, Kamis (17/10/2019).

Ia menyebut, pengamanan objek vital mencakup bandara, PLN, pusat perekonomian dan tempat-tempat logistik Pertamina. Pengamanan juga dilakukan untuk objek vital khusus tertentu, seperti tempat ibadah dan tempat-tempat pariwisata.

Pandra menambahkan, sebagaimana diatur dalam Kepres No.63 tahun 2004, keamanan pada objek vital menjadi tanggung jawab kepolisian.

“Direktorat pengamanan objek vital dalam hal ini Dirpamovit tentunya dengan satuan ke wilayahan melakukan penjagaan di sentra-sentra kehidupan dan aktivitas masyarakat, baik saat akan berbelanja maupun beribadah,” jelasnya. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close