Polisi Tes Rambut Reza Artamevia untuk Ungkap Berapa Lama Pakai Sabu

Polisi Tes Rambut Reza Artamevia untuk Ungkap Berapa Lama Pakai Sabu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyatakan tak menutup kemungkinan akan melakukan uji laboratorium rambut penyanyi Reza Artamevia. Ini untuk mengungkapkan sudah berapa lama Reza mengonsumsi narkoba.

“Bisa saja, akan kita lakukan (pengecekan rambut),” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Markas Polda Metro Jaya, Senin 7 September 2020.

Pengecekan rambut itu tak lain guna mengungkap sebenarnya sudah berapa lama Reza mengkonsumsi narkotika. Berdasar pengakuannya, Reza mengkonsumsi narkoba jenis sabu dalam empat bulan terakhir.

Namun, terkait kapan pengetasan akan dilakukan belum dibeberkan. Hingga saat ini, pihak kepolisian pun tengah menyusun berkas kasus.

“Sampai dengan saat ini saudari RA ini masih kita lakukan penahanan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Masih kita dalami,” kata dia.

Atas perbuatannya itu, setelah ditangkap, Reza Artamevia mengutarakan permintaan maaf. Pertama, ditujukan kepada kedua anaknya, yaitu Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

“Izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliya, kepada orangtua saya dan kepada adik-adik saya, keluarga besar saya dan guru-guru saya,” kata Reza yang mengenakan rompi tahanan warna oranye di Polda Metro Jaya, Minggu 6 September 2020.

Reza Artamevia juga menyampaikan permohonan maaf kepada kerabat serta orang-orang yang mendukungnya selama perjalanan karier. Reza juga berharap agar siapapun untuk tidak mengikuti jejaknya.