Hukum

Polisi Tembak Mati Penusuk Bripka Frence di Mako Brimob

DEPOK, SENAYANPOST.com – Pembunuhan kembali terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Setelah insiden kerusuhan oleh napi teroris yang menewaskan lima anggota polisi, nah, pada Kamis anggota polisi Bripka Frence ditusuk orang tak dikenal di halaman Intel Brimob.

Adapun pelaku tewas setelah ditembak di tempat. “Iya pelaku tewas di tempat. Korban juga meninggal,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (11/5/2018).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelaku diketahui bernama Tendi Sumarno (23) yang beralamat di Kampung Buniara RT 22/04 Desa Buniara, Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat. Jenazah Tendi saat ini berada di RS Kramatjati, Jakarta Timur.

Peristiwa terjadi pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang melakukan pengamanan di depan Mako Brimob dan mencurigai pelaku yang berada di depan RS Bhayangkara.

Korban kemudian membawa pelaku dengan berboncengan motor ke Mako Brimob. Pelaku dibawa ke kantor Satintel Brimob saat itu.

Namun setibanya di kantor Satintel Brimob, pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk korban. Korban pun berteriak meminta tolong dan kemudian anggota lain yang melihat kejadian itu menembak pelaku.

Sementara korban dilarikan ke RS Bayangkara. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close