Infotainment

Polisi Tangkap Bintang Reality Show Bosnia karena Jadi Muncikari

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Terlibat kasus prostitusi, Bintang reality show asal Bosnia Tijana Maksimovic ditangkap polisi. Tijana diduga adalah seorang muncikari. Tak hanya itu, Tijana juga terjerat kasus narkoba.

Hebohnya, wasit Liga Champions Slavko Vincic pun terseret dalam kasus ini. Saat tertangkap, sang wasit ada bersama sembilan wanita, dan total 26 pria.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan sejumlah kokain dan senjata. Sang wasit yang terseret kasus tersebut saat ini statusnya masih menjadi saksi.

Sementara bintang reality show seksi itu ditangkap ketika berusaha kabur menyeberangi perbatasan menuju Kroasia. Tijana dibawa ke kantor polisi bersama tiga wanita yang diduga adalah bawahannya yang menjadi PSK.

Slavko kabarnya tidak terlibat dalam kasus bisnis ilegal yang didalangi oleh Tijana itu. Meski dalam penggerebekan, sang wasit bersama orang-orang lainnya.

Tijana Maksimovic, bintang reality show yang jadi muncikari.
Tijana Maksimovic, bintang reality show yang jadi muncikari. Foto: Instagram

“Saat penggeledahan rumah dan mobil ditemukan 14 paket kokain, 10 pistol, tiga baju pelindung tubuh, lebih dari 10 ribu euro dalam berbagai mata uang, telepon, dan laptop yang ditemukan dan disita,” ujar pernyataan resmi polisi, seperti dikutip dari The Sun.

Tijana Maksimovic sendiri dikenal dengan kehidupan glamor dan suka pesta. Kepada media Bosnia, Tijana pernah mengaku bahwa dia datang dari keluarga kaya raya, namun diusir dari rumah karena skandal dan gosip yang sering menyertainya.

Tijana pernah membintangi reality show berjudul ‘Parovi’ dan ‘Maldivi’. Ia menjadi sensasi saat membintangi reality show Parovi dan bercinta dengan salah satu peserta lainnya. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close