Kriminal

Polisi Tangkap 2 Mahasiswa yang Tabrak Polisi Patroli PSBB

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Polisi membekuk dua mahasiswa yang menabrak anggota polisi yang tengah melakukan patroli penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Duta Niaga, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5) sekitar pukul 00.30 WIB .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus peristiwa itu bermula saat rombongan patroli kepolisian yang melintas menemukan beberapa pemuda yang tengah nongkrong dan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

“Tim patroli menghampiri, namun rombongan pemuda tersebut melarikan diri dengan memacu sepeda motornya menuju jalan Terogong Raya,” kata Yusri dalam keterangan persnya, Sabtu (9/5/2020).


Tim patroli kemudian melakukan pengejaran terhadap dua pemuda tersebut. Tim berhasil memberhentikan motor mereka.

“Sesaat sepeda motor berhenti, anggota hendak turun tiba-tiba pelaku berusaha kabur lagi dengan menabrak sepeda motor Raimas,” kata Yusri.

Hal itu mengakibatkan kedua personel patroli yang sedang berada di atas motor terjatuh dan luka-luka. Anggota yang luka kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk untuk mendapat perawatan.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, satu personel hanya mengalami luka ringan, sementara satu lainnya mengalami patah tulang.

“Bripda Hery Francius telah dilakukan CT Scan dengan hasil mengalami patah tulang rahang bagian bawah dan opname,” kata Yusri.

Selain mengamankan dua pemuda yang belakangan diketahui berstatus mahasiswa itu, polisi juga membawa satu unit sepeda motor Suzuki Satria berwarna hitam dan sepeda motor dinas polisi Kawasaki KLX sebagai barang bukti. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close