Otomotif

Polisi Sita Mobil “Fast and Furious” Selundupan di Kalbar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Polisi berhasil menggagalkan aksi penyelundupan dan menyita barang bukti berupa dua mobil yang persis dipakai dalam film “Fast and Furious” di Kalimantan Barat. Aksi penyelundupan kendaraan mewah dari Malaysia tersebut berhasil dibongkar oleh Satreskrim Polres Bengkayang, Kamis lalu (22/8).

Penyelundupan tersebut bisa terbongkar dari datangnya informasi adanya mobil ilegal asal Malaysia masuk ke perbatasan di Jagoi Babang.

Aparat Polres Bengkayang berhasil mencegah penyelundupan tersebut saat barang selundupan tersebut melalui Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Sebanyak dua mobil yang berasal dari Malaysia berhasil diamankan oleh Polisi. Mobil tersebut bermerek Chevrolet Chevelle SS warna biru tua dengan les putih.

Polres Bengkayang bongkar penyelundupan mobil yang pernah muncul di film Fast and Furious. (Facebook/Divisi Humas Polri).
Polres Bengkayang bongkar penyelundupan mobil yang pernah muncul di film Fast and Furious. (Facebook/Divisi Humas Polri).

Sementara mobil satunya adalah Ferrari warna merah yang pernah dipakai dalam film Fast & Furious.

 

 

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian melalui akun Facebook Divisi Humas Polri kemarin (23/8).

Polisi pun berujar bahwa harga mobil tersebut jika ditaksir bakal mencapai milyaran Rupiah.

“Kedua mobil itu ditaksir senilai Rp 4 miliar,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Michael Terry.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close