Hot Isu

Polisi: Ratna Sarumpaet Tak Dianiaya, Tapi ke RS Bina Estetika

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet diduga dianiaya oleh sejumlah orang tak dikenal saat berada di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Meski penganiayaan tersebut terjadi pada pada 21 September 2018 lalu, namun hingga saat ini Ratna lebih memilih bungkam.

“Beliau belum mau bicara. Penganiayaan itu benar terjadi,” kata politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10/2018).

Meski belum ada laporan terkait penganiayaan tersebut yang masuk, namun polisi sudah mendengar informasi mengenai kejadian itu. Bahkan, tidak ada pasien atas nama Ratna di rumah sakit yang didatangi polisi.

Polda Jabar sudah melakukan penyelidikan. Hasilnya nihil tak ada penganiayaan di sekitar bandara Husein Sastranegara, Bandung. Tidak ada juga perawatan yang dilakukan Ratna Sarumpaet di 23 rumah sakit di Bandung.

Tapi ada fakta menarik lain. Polda Metro Jaya bergerak dan melakukan penyelidikan. Hasilnya mengejutkan. Dari data telepon, Ratna sejak 20-24 September berada di Jakarta.

Fakta lainnya, hasil pengecekan CCTV, Ratna ada di RS Bina Estetika, sebuah rumah sakit bedah di Menteng, Jakpus yang biasa menangani bedah plastik.

Dan ada bukti lain yang diungkap polisi, yakni transfer dari rekening Ratna ke rekening RS Bina Estetika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang dikonfirmasi kumparan, Rabu (3/10/2018) menegaskan kasus ini akan diungkap siang nanti.

“Jam 13.00 WIB akan ada jumpa pers,” tegas Argo.

Berikut foto CCTV Ratna di RS Bina Estetika:

Ratna Sarumpaet
Cuplikan kamera CCTV saat Ratna Sarumpaet di RS Bina Estetika. (Dok. Istimewa)
KOMENTAR
Tags
Show More