Kriminal

Polisi: Pedangdut Caca ‘Duo Molek’ Ngaku Coba-coba Narkoba

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, pedangdut Caca Duo Molek ditangkap polisi terkait kasus narkoba hanya karena coba-coba saja.

“Jadi dia menggunakannya sejak Desember 2018. Menggunakan karena lingkungan, ditawari terus akhirnya jadi menggunakan ‘udah saya mencoba’. Masih kita jalanin, sudah 3 kali dia membelinya,” jelas Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/1/2019).

Ia menambahkan, Caca terbukti menggunakan narkoba dari hasil laboratorium dengan hasil cek urine awal dengan hasil positif.

Selain itu cek urin, konfirmasi rambut serta darah yang saat ini masih dalam proses.

“Sudah kita lakukan tes urin, hasilnya positif, metamfetamina dan narkotika. Kemudian kita juga sedang mengambil rambutnya, mengambil darahnya,” lanjut Argo Yuwono.

Tindakan yang akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut adalah melakukan penahanan sesuai dengan barang bukti yang sudah terlihat.

“Kitakan ada 3 x 24 jam ya, terkait dengan kasus narkoba. Nah barang bukti sudah terlihat, kita melakukan penahanan,” ujar Argo Yuwono. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close