Kriminal

Polisi Bawa Hana Hanifah ke RS Bhayangkara untuk Tes Kesehatan dan Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Polisi sempat membawa keluar Hana Hanifah (23) dari ruang Satreskrim Polrestabes Medan. Hana dibawa ke RS Bhayangkara untuk tes kesehatan dan tes Corona (COVID-19).

“Kita lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap yang bersangkutan karena kita lakukan pemeriksaan maraton. Kita juga lakukan tes COVID-19, (pemeriksaan) di RS Bhayangkara,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

[ads2

Hana tampak dibawa sejumlah petugas pada pukul 16.45 WIB. Hana dibawa menggunakan mobil berwarna hitam. Dia tidak berbicara sama sekali. Dia berjalan menunduk dan menggunakan jaket sebagai penutup kepalanya.

Sekitar pukul 18.15 WIB, Hana Hanifah terlihat tiba di Mapolrestabes Medan menggunakan mobil yang sama. Setelah turun dari mobil, Hana Hanifah langsung digiring ke ruangan Satreskrim. Terlihat dia kembali menutupi wajahnya dengan jaket.

Polisi mengamankan Hana dari salah satu hotel di Medan, pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Dia diamankan bersama seorang pria.

Hana hanya diam dan tertunduk saat dibawa ke Polrestabes Medan. Polisi mengatakan ada pria berinisial R yang diduga terkait kasus ini.

Polisi juga masih menelusuri soal dugaan muncikari yang mendatangkan HH. Ada tiga orang yang telah diperiksa.

Polisi mengatakan Hana telah menerima uang sekitar puluhan juta rupiah. Riko belum menyebutkan secara detail sumber uang yang diterima Hana Hanifah. Namun, Riko mengatakan uang tersebut bukan iming-iming dari muncikari, melainkan telah diterima Hana.

“Puluhan juta lah,” kata Riko.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close