HukumOlahraga

Police Corner akan Bantu Atlet Asian Games di Cirebon

CIREBON, SENAYANPOST.com РPara atlet Asian Games 2018 akan dibantu oleh Police Corner yang disiagakan Polres Kota Cirebon di tempat penginapan mereka.

“Kita akan tempatkan Police Corner di dua hotel yang menjadi tempat penginapan atlet dan ofisial,” kata Kapolresta Cirebon, AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Rabu (11/7/2018).

Tidak hanya di tempat penginapan saja, Police Corner yang bertujuan untuk memfasilitasi para atlet dan ofisial, agar mudah mendapatkan informasi tentang Kota Cirebon tersebut juga disiagakan di mal Cirebon Super Block (CSB).

Police Corner tersebut masing-masing mempunyai lima personel yang bia berbahasa Inggris, untuk membantu para atlet dan juga menerima aduan para atlet terkait keamanan dan ketertiban selama di Cirebon.

“Di masing-masing penginapan ada lima personel. Kemungkinan ini bisa dikembangkan ke tempat wisata sejarah, seperti keraton dan lainnya. Jadi tak hanya di pusat perbelanjaan dan penginapan saja,” tutur Roland.

Kota Cirebon akan menjadi tempat penginapan para atlet dan ofisial yang bertanding pada cabor kano slalom Asian Games 2018 yang digelar di Bendung Rentang, Kabupaten Majalengka. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close