Polemik Tak Bayar Gaji Karyawan 6 Bulan, Ini Respons Nia Ramadhani

Polemik Tak Bayar Gaji Karyawan 6 Bulan, Ini Respons Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani sempat jadi sasaran curhatan netizen di media sosial.

Hal ini karena beredar isu bahwa JungleLand yang berada di bawah perusahaan keluarga suaminya, Ardi Bakrie disebut belum membayarkan gaji karyawan selama 6 bulan.

Kemudian, di acara Nyonya Boss Trans TV, Nia ditanya oleh Fero Walandouw mengenai isu yang beredar tersebut.

"Nia sama keluarga sempat telat bayar gaji karyawan, itu gimana? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi di sini," tanya Fero Walandouw kepada Nia.

Netizen Masih Geram Ingatkan Utang. Meskipun awalnya kebingungan, Nia akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tidak ikut terlibat dalam urusan bisnis sang suami.

"Karena JungleLand ini kan perusahaan publik, bukan pribadi, lagi pula nggak ada hubungannya juga sama gue gitu. Soalnya gue nggak ikutan bisnis di dalam keluarga," jawab Nia Ramadhani.

Selanjutnya Nia meminta orang-orang yang bermasalah dengan JungleLand untuk menghubungi pihak manajemen perusahaan dibanding menyerangnya di media sosial.

"Jadi lebih baik ditanya ke manajemennya langsung, daripada ke gue," tambah Nia.

Karyawan Jungleland Teriak Belum Gajian. Ketika ditanya lebih lanjut oleh Fero, apakah orang-orang yang bekerja di rumah ada yang telat digaji atau tidak, para asisten Nia buka suara.

"Oh, nggak ada, sorry. Kita saling support, kita semua saling berusaha bersama-sama" ujar Theresia Wienathan, asisten Nia.

Terakhir, Nia menutup pembicaraan tersebut dengan memberikan pesan bijak kepada orang-orang agar bisa beradaptasi dalam kondisi apapun.

"Orang yang bakalan sukses adalah orang bisa cepat beradaptasi," pungkas Nia.