Hukum

Polda Jatim Gerebek Komunitas ‘Swinger’

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Jajaran Polda Jatim kembali mengungkap komunitas nyeleneh yakni komunitas yang saling menukar pasangan dalam berhubungan intim atau swinger di salah satu hotel Surabaya.

Penggerebekan yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur ini dilakukan Minggu (7/10/2018) malam.

“Ditangkapnya tadi malam di hotel hotel oval,” kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibiwo, Senin (8/10/2018).

Namun dia tidak bisa membeberkan secara rinci terkait kasus tersebut karena masih sedang dalam pemeriksaan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Termasuk berapa pelaku diamankan maupun saksi yang sedang dimintai keterangan.

“(Kasus) masih dibawah (Subdit Renakta). Tanya anggota saya, kalau (kasus) Swinger ini ke pak Kasubdit saja,” tegas Kombes Pol Agung.

Kasubdit Renakta AKBP Festo Ary Permana ketika diminta konfirmasi terkait kasus swinger tersebut oleh awak media mengatakan, masih sedang dalam pemeriksaan sehingga belum waktunya disampaikan ke publik.

“Ini kan baru dilakukan penangkapan, jangan tanya-tanya, masih pemeriksaan. Nanti kalau sudah waktunya akan saya rilis,” kata AKBP Festo, Senin (8/10/2018). (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close