Lintas Daerah

Polda Jabar Groundbreaking RS Bhayangkara Sartika Asih

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Polda Jawa Barat membangun gedung pelayanan kesehatan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Jalan Moh Toha, Kota Bandung.

Peletakan batu pertama tanda dimulainya proyek tersebut dilaksanakan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi di RS Polri Sartika Asih, Senin (22/7/2019).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, mengatakan dibangunnya Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung adalah tanda bahwa Polisi hadir dan berguna bagi masyarakat.

“Kami hadir di Jawa Barat ini harus berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan,” katanya.

“Saya juga berharap dengan adanya pembangunan ini, pelayanan kita (RS Bhayangkara Sartika Asih) akan menjadi lebih baik daripada hari ini,” tambahnya.

Dia mengatakan RS Bhayangkara Sartika Asih adalah salah satu rumah sakit di bawah kepolisian yang terbaik dan menjadi rujukan dalam berbagai tindakan.

Jika melihat sejarahnya sejak didirikan pada 1957 sebagai klinik bersalin sampai sekarang menjadi RS Tipe B, terlihat perkembangan yang signifikan baik itu dari sisi infrastruktur maupun dari sisi layanan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close