Sepak Bola

Pogba Dikabarkan Tolak Madrid dan Pilih Juventus

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Paul Pogba dikabarkan tak tertarik pindah ke Real Madrid. Pemain Prancis itu disebut ingin pulang ke Juventus lantaran ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Pogba sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid, kendati kontraknya di Manchester United masih sampai 2021. Pujian dan ketertarikan pelatih Zinedine Zidane menjadi alasannya.

Gelandang MU itu sempat menyambut terbuka sanjungan Zidane. Los Blancos kabarnya mulai menjajaki transfer pemain termahal Setan Merah itu.

Belakangan, rumor berubah dengan menyebut Pogba tak tertarik ke Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya lebih memilih pulang ke Juventus alih-alih ke Spanyol.

Dilansir AS, Pogba kabarnya tertarik pulang ke Juventus, klub yang sempat dibelanya pada 2012 hingga 2016, karena ingin merasakan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri merupakan bintang utama Si Nyonya Tua, sejak didatangkan dari Madrid tahun lalu.

Madrid sendiri kabarnya enggan mengeluarkan uang sebesar 150 juta pound sterling atau Rp2,7 triliun hanya untuk Pogba, sebagaimana harga yang ditetapkan MU. Terlebih Los Blancos sudah menghabiskan dana Rp6,1 triliun untuk mendatangkan 5 pemain.

Situasi itu membuat Juventus terbuka untuk memulangkan Pogba ke Turin. Selain Bianconeri, Paris Saint-Germain kabarnya juga tertarik merekrut Pogba, dengan diklaim sudah mencoba menukarnya dengan Neymar.

Sebelumnya, Pogba juga sempat dirumorkan tertarik pulang ke Madrid. Ia diklaim sudah menelepon pelatih Maurizio Sarri agar bisa mengeluarkannya dari Old Trafford.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close