Politik

PKPI Makin Mantap Menyokong Pemerintah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan mengaku kagum dengan pidato visi Indonesia dari Presiden terpilih Joko Widodo di Sentul, Bogor, Jawa Barat. PKPI semakin mantap berjalan bersama Jokowi.

“Seluruh keluarga besar PKP Indonesia merasa terpanggil dan berkomitmen kuat untuk berkontribusi maksimal dalam perjalanan bersama ini. PKP Indonesia bangga, sekaligus siap bekerja keras dan cerdas,” kata Verry dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/7/2019).

Verry mengatakan pidato Jokowi pada Minggu (14/7), menegaskan kembali banyak hal krusial. Hal ini juga sekaligus mengurai permasalahan serta memberikan solusi jitu bagi bangsa Indonesia melangkah ke depan, di antaranya, berbagai tantangan internal maupun eksternal.

Semua permasalahan dan rencana pembangunan jelas dipaparkan Kepala Negara dengan bahasa sangat sederhana dan konteks kekinian yang mudah dipahami. Verry menilai Jokowi sangat matang menjadi pemimpin negara.

“Inilah mengapa, tidak terhitung jumlah tepuk tangan dan apresiasi dari hadirin yang tumpah ruah memenuhi SICC (Sentul International Convention Center, lokasi pidato disampaikan),” katanya.

Dia menilai Jokowi sangat memahami masa depan Indonesia. Jokowi diyakini bisa mengatur infrastruktur, investasi, pembangunan sumber daya manusia (SDM), reformasi birokrasi, serta penggunaan APBN dengan efisien dan efektif.

“Maka tampak sangat jelas bahwa ‘sang nakhoda’ paham benar ke mana harus menuju, dengan layar yang terkembang. Visioner!” ucap Verry.

Dia juga yakin mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa kembali menyatukan bangsa usai terpecah belah. Hal ini didasari banyaknya imbauan Jokowi dalam mengajak masyarakat kembali rujuk.

“Sebuah ajakan dan himbauan yang sangat tulus dan menyentuh, di saat rasa dahaga sebagian besar anak bangsa terhadap persatuan Indonesia,” ujarnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close